Welcome to My Blog. Thank's to visit.!Don't Forget Write Your Comment

Selasa, 19 April 2011

Primbon Weton Sederhana



Hai hai.... Sekarang saya lagi iseng-iseng bikin program dengan menggunakan visual basic...
kali ini saya belajar membuat program pencari weton (penanggalan jawa).
Saya mendapat ide ini karena waktu itu teman saya bertanya karena orang tuanya mau mencari tanggal nikah yang pas untuk kknya tmn saya ini..
Wah.. masa' tiap kali teman tanya tentang weton harus minta tolong saya tuk lihat di internet...
Trus "triiing" saya punya ide.. Gimana kalo saya membuat sendiri program pencari weton tersebut saja ya?!!
Hohoho... Dan akhirnya terciptalah sebuah program pencari weton yang dapat di gunakan oleh teman"saya...
Silahkan. Kalau pengen cari weton, tinggal jalankan saja program ini...
 Download Here

support by hotsidesite

0 komentar:

Posting Komentar

Bramantha

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More